5 Okt 2011

Assalamualaikum

Perkenalkan namaku Asri Asrori biasa dipanggil ori kalau di rumah tapi di tempat lain biasanya Asrori, terserah kalian mau panggil ori atau Asrori tapi jangan di panggil Asri yah ntar kaya perempuan,banyak orang mengira aku ini seorang perempuan itu dilihat dari namaku yang depannya seperti perempuan padahal aku ini seorang lelaki tulen. Aku sempat bertanya kepada ayah ku kenapa namaku ada Asrinya, ternyata ayahku dahulu pada awalnya hanya memberi namaku Asrori tetapi ada yang bilang namaku kependekan dan pada akhirnya ayahku menambahkan namaku menjadi Asri Asrori. Walaupun namaku seperti perempuan tapi aku senang karena ternyata namaku mempunyai arti yang begitu bagus yaitu “masa-masa yang baik”.
Saya lahir di Bekasi, Jawa Barat tanggal 13 Maret 1994, banyak orang yang tidak percaya aku ini lahir tahun 1994 karena postur badan ku yang terlihat seperti umur 19 tahun, padahal umurku baru 17 tahun, tetapi aku tetap bersyukur. Aku sangat mencintai tanah kelahiranku walaupun sekarang bekasi panas dan padat penduduknya.
Aku anak kedua dari tiga bersaudara, adik dan kakak ku seorang perempuan, aku tinggal bersama kedua orang tuaku tepatnya di Gg.7jendral kelurahan jatimakmur, kecamatan Pondok Gede, kota Bekasi, rumahku sulit di cari karena masuk gang yang lumayan kecil lah, tetapi aku senang bisa tinggal di sana. Daerah tempat tinggal ku notabennya orang kampong jadi rasa akan gotong royongnya sangat tinggi, walaupun tempat daerah ku daerah yang memiliki keanekaragaman suku, bahasa, budaya,dan agama.
Pada tahun 98’ aku sempat merasakan TK, walaupun pada saat itu umurku belum cukup untuk masuk Tk, tetapi aku pada saat itu ingin sekali masuk Tk karena melihat kakak ku, dan pada akhirnya aku pun di masuk kan di Tk Nurul Huda dekat rumah ku, temen-teman Tk ku umurnya rata-rata di atasku, tetapi aku tetap semangat pada saat itu.
Setelah lulus Tk aku malanjutkan ke SD jatimakmur IV walaupun pada saat itu umurku baru 5 tahun, aku memilih sekolah di SD jatimakmur IV karena Ibu saya adalah salah satu guru di SD tersebut. Waktu kecil aku adalah seorang anak yang manja, yang tidak mau jauh dari ibu. Tetapi lama kelamaan aku mulain bisa jauh dari ibu ku, aku tidak mau lagi di bilang anak mami.
Prestasiku di SD cukup memuaskan karena aku selalu menempati 5 besar di kelas, setelah lulus SD aku melanjutkan sekolah di SMP Negeri 6 Bekasi yang letaknya percis di belakang pasar pondok Gede, oleh karena itu terkenal dengan nama bhelvast, walaupun dekat pasar tapi aku sangat senang sekolah di sana karena guru-gurunya yang baik. Tapi prestasiku menurun ketika aku di smp mungkin aku salah bergaul pada saat itu jadi kebanyakan mainnya daripada blajar. Aku lulus dengan hasil yang kurang memuaskan tetapi tetap bersyukur dan tidak putus asa.
Setelah aku lulus smp aku melanjutkan ke SMAN 5 Bekasi, aku sangat senang bisa sekolah tersebut karena tidak sembarangan orang bisa masuk SMAN 5 Bekasi. Hal ini di karenakan SMAN 5 Bekasi merupakan sekolah favorit yang berbasis RSBI, aku sangat bersyukur bisa sekolah di SMAN 5 Bekasi. Masa-masa SMA merupakan masa terindah dalam hidupku yang tak akan terlupakan karena di sana aku benar-benar menemukan seorang teman yang asyik, gokil, yah pokoknya enaklah. Dan guru-gurunya pun asyik-asyik banget, pokoknya tak akan terlupakan.
Setelah lulus SMA aku melanjutkan ke universitas gunadarma dan mengambil urusan teknik informatika, sekarang aku di tingkat 1 semester 1, aku skarang berada di kelas 1IA22, yang orangnya gokil-gokil dan yang pasti kompak banget. 

referensi:http://axcelyanuar.blogspot.com/2010/05/menceritakan-lingkungan-tempat-   tinggal.html




0 comments: